AMBILAH LANGKAH PERTAMA WALAUPUN JALAN YANG HARUS DITEMPUH RIBUAN MIL JAUHNYA ---> BIG DREAM, START SMALL & ACTION NOW

17 March 2011

Traffic - Kunci keberhasilan Bisnis Online

Kali ini Bisnis Online Area ( BOA) akan memaparkan kunci kebarhasilan bisnis online, hal ini terpanggil karena banyaknya literatur di internet yang menyatakan bisnis online itu sangat mudah.., tentunya agar pemula yang ingin menggeluti bisnis online ini betul-betul bisa mempersiapkan diri untuk masuk dan siap bersaing dengan ribuan pebisnis online yang ada diseluruh penjuru dunia, atau minimalnya bisa menyikapi secara benar dalam memahami bisnis ini.

Baik kita mulai saja...setelah kita mempunyai produk, baik itu produk sendiri atau produk milik orang lain ( kita sebagai reseller ) tindakan yang paling penting adalah Pemasaran. kalau dalam bisnis offline keberhasilan pemasaran terletak pada Kunjungan wawancara yang banyak dari seorang sales, dan kualitas kunjungan yang baik yang sesuai dengan standar penjualan bagi seorang sales. maka tidak heran setiap waktu manager pemasaran bisnis offline selalu akan kontrol terhadap jumlah kunjungan salesnnya, serta selalu membuat program pelatihan cara penjualannya.

Bagaimana dengan bisnis Online?
ya ... sama saja, semakin banyak yang berkunjung ke web kita maka peluang pengunjung untuk tertarik dengan bisnis kita semakin besar, oleh karena itu kita harus betul - betul memperhatikan jumlah calon customer yang mampir melihat produk kita, beberapa faktor dibawah ini tentu akan mampu meningkatkan traffic web kita, yaitu:
  1. Mendaftarkan website anda ke search Engine, caranya silahkan tanya saja ke om google.
  2. Aktip berkunjung ke web lain, Aktip Di Jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Newsgroup, forum Internet dll. dan tinggalkan jejak anda dengan cara aktip berkomentar.
  3. Gunakan Jasa Iklan secara rutin.
  4. Tampilan Web dan Seles letter yang menarik
Itu semua memang tidak mudah karena bisnis yang serupa dengan yang kita miliki itu ribuan adannya dan harus bersaing, namun dengan pemahaman ini pastinya kita akan terus mempersiapkan diri serta harapannya tidak mudah putus asa jika memang saat ini trffic belum tinggi, tentunya memerlukan proses waktu agar sesuatunya bisa lebih baik.

Selamat berbisnis online, dan tetap semangat...

No comments:

Post a Comment